Jumat, 17 Mei 2013

Love this Song

Saat mendengar lagu ini dinyanyikan sebagai lagu pujian pada Khotbah Sabat (saya lupa tanggalnya), entah kenapa hati saya langsung bergetar. Yang pasti bukan saja  karena suara Jessie Sengkey , sang penyanyi yang begitu mendayu, namun setiap kata yang saya resapi masuk ke dalam relung hati saya. Dan saya merasa sangat-sangat terberkati saat itu.


 SERAHKANLAH
(Give Them All)

Do=E 4/4 1st=3

E                          F#m
  Apakah kau payah mencari-cari
B                       E
  Apakah kau payah berkeliling
E                         F#m
  Bawalah sekarang segala susahmu
B                          E
  Pada kaki Yesus, letakkanlah



 Reff.
            E            G#m
    S'rahkanlah, s'rahkanlah
F#m               B
    S'rahkan pada Yesus
        A               B           E
    Segala beban yang menindih hidupmu
            E            G#m
    S'rahkanlah, s'rahkanlah
F#m               B
    S'rahkan pada Yesus
            A              B            E
    Ia 'kan ganti s'gala duka menjadi suka


E                          F#m
  Tak pernah dia janji s'lalu kan panas
B                       E
  Dan tak pernah dia janji hanya ada hujan
E                         F#m
  Tapi dia janji 'kan memb'ri kekuatan
B                          E
Bila taufan ganas melandamu


Copas From :
http://lembahpujian.com/song/serahkanlah_unknown-artist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar